Pantai Gading vs Senegal Dihentikan Karena Rusuh

International, HokiGol – Pantai Gading vs Senegal terpaksa dihentikan karena suporter rusuh. Aksi yang mereka lakukan sangat berbahaya dan membuat situasi jadi tak terkendali.

Pantai Gading vs Senegal Dihentikan Karena Rusuh

Pantai Gading vs Senegal harus buru-buru dihentikan. Laga uji coba internasional yang berlangsung di Paris itu harus dihentikan menyusul adanya invansi besar-besaran fans yang sangat rusuh.

Dikabarkan banyak fans yang marah dan memaksa masuk saat pertandingan yang digelar di Stade Charlety, Senin (27/03/2017) masih berlangsung. Wasit kewalahan dan terpaksa sampai harus menghentikan jalannya pertandinga.

Lamine Gassama (pemain Timnas Senegal) ikut menjadi salah satu pemain yang terjebak dalam situasi ta terkendali tersebut. Ia bahkan dikabarkan ikut mendapat tekel keras dari seorang penonton. Karuan laga itu harus ditangguhkan saat skor masih sama kuat 1-1. Hal ini mencoreng laga uji coba tersebut.

Sadio Mane sebelum kerusuhan itu sempat terlebih dahulu membuka keunggulan Senegal melalui eksekusi penalti pada menit ke-67. Belakangan, Gohi Bi Cyriac menyamakan skor bagi Pantai Gading tiga menit berselang. Kemudian pecahlah kerusuhan tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.