Paddy Lowe Resmi Bergabung ke Tim Williams

Formula 1, HokiGol – Williams telah mengkonfirmasi mantan Bos Teknis Mercedes, Paddy Lowe, telah bergabung bersama Williams sebagai bos teknis yang baru dan menjadi anggota Dewan. Dengan bergabungnya Lowe, diharapkan dapat membantu tim kembali bersaing untuk grid terdepan.

Paddy Lowe Resmi Bergabung ke Tim Williams

Lowe merupakan salah satu arsitek utama dari Mercedes di Formula One, meninggalkan Mercedes pada akhir 2016 setelah berhasil menyapu gelar ketiga berturut-turut pada kejuaraan konstruktor maupun pebalap. Setelah kepergiannya, ia dikabarkan akan pindah ke Williams dan akhirnya hal itu dikonfirmasi oleh williams pada 16 Maret.

Lowe menggantikan Pat Symonds yang juga meninggalkan timnya (Williams) pada akhir 2016, dan menjadi pemilik saham dalam tim dan menjabat sebagai Dewan Direksi bersama Claire Williams dan Mike O’Driscoll.

Berbicara tentang janji, Lowe mengatakan: “Saya selalu memiliki rasa hormat yang mendalam untuk Williams, tim pertama saya di Formula One. Ini merupakan kehormatan besar untuk kembali dalam posisi kepemimpinan ini dan memiliki kesempatan untuk menjadi pemegang saham. Saya sangat termotivasi untuk memainkan peran saya dalam membawa kesuksesan kembali ke tim.

“Visi untuk masa depan yang telah ditetapkan oleh Dewan Williams sangat kuat dan telah memaksa saya untuk bergabung dengan tim yang berkomitmen untuk membangun warisan yang unik dan mencapai puncak Formula One sekali lagi. Saya tak sabar untuk fase baru yang menarik ini dalam karir saya untuk bekerja bersama Claire, Mike dan Nick, dan dengan tim yang hebat ini, terutama dengan (Sir) Frank (Williams) sendiri, yang merupakan salah satu orang yang paling berkomitmen.”

Williams sendiri mengatakan, penunjukan Lowe mengisyaratkan niat keluarganya untuk kembali ke grid terdepan F1.

“Saya senang bahwa tim menyambut Paddy kembali ke Williams,” kata Williams. “Memiliki seseorang sekaliber Paddy, tidak hanya dorongan moral untuk semua orang di Williams, tapi saya tahu itu juga akan secara signifikan mendukung upaya kami untuk mengembalikan tim ini ke grid terdepan.

“Ambisi kami di Williams tak tergoyahkan, kami ingin memenangi balapan dan kejuaraan, tetapi untuk melakukan itu anda perlu bakat terbaik dalam bisnis ini. Kami percaya Paddy memiliki hal itu, serta menjadi pemimpin yang akan mendorong perubahan. Sekali lagi hal ini membuat kami sangat gembira, karena ini menyangkut masa depan tim ini.”

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.