Ozil Disebut Tinggalkan Arsenal Musim Dingin 2018

LigaInggris, HokiGol – Mesut Ozil bakal pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang, sebagaimana menurut Martin Keown.

Ozil Disebut Tinggalkan Arsenal Musim Dingin 2018

Ozil memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Arsenal dan masih belum memperpanjang kontrak.

Hal itu mencuatkan rumor yang mengabarkan dia bakal segera pergi, dan Manchester United diyakini siap menampung sang pemain.

Keown tidak bisa melihat ada alasan Arsenal untuk memagari pemain berusia 29 tahun, yang disebut tidak bisa tampil konsisten, sekaligus mengecewakan saat tim menyerah 2-1 oleh Watford pekan kemarin.

“Para pemain top tidak tampil untuk bersenang-senang. Saya tidak mengetahui apa dia memiliki determinasi seperti itu. Bola harus masuk ke gawang. Arsenal bakal meraih kemenangan apabila itu terjadi. Saya tak ingin menyudutkannya. Tetapi dia tidak terlihat gusar setelah Arsenal gagal mreaih kemenangan,” ungkapnya di BT Sport.

“Dia memiliki banyak peluang untuk menyelesaikan laga malam tadi, tetapi dia tak melakukannya. Hanya ada satu jalan keluar. Musim dingin, Ozil bakal pergi. Saya bakal memagari Sanchez, dia peluang terbaik kita untuk kembali ke Liga Champions.”

Keown menambahkan: “Dia memiliki bakat luar biasa, tetapi dimana pikirannya saat ini? Apakah dia ingin tampil bersama Arsenal? Wenger bakal mulai merencanakan tim tanpa dia apabila dia tak memperlihatkan isyarat bagus di latihan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.