Ousmane Dembele Segera Gabung Barcelona

GosipBola, HokiGol – Barcelona kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait kepindahan Ousmane Dembele ke Camp Nou.

Ousmane Dembele Segera Gabung Barcelona?

Barca diklaim telah siap melakukan manuver besar, sesudah sebelumnya mengizinkan Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dengan tebusan yang memecahkan rekor dunia, sebesar 200 juta pounds.

Dembele sendiri memancing rumor terkait kepindahannya ke Barcelona setelah dia mendadak absen menjalani latihan bersama timnya pekan kemarin.

Sebagai hasil atas aksinya itu, Dortmund mengambil keputusan untuk memberi hukuman pada pemain berusia 20 tahun, yang kemudian ditegaskan tidak akan dijual pada pasar transfer musim panas 2017 ini.

Meskipun begitu, dilansir Sport, kedua tim telah menjalin kesepakatan terkait tebusan senilai 90 juta pounds, dan bonus tambahan sebesar 27 juta pounds bakal dibayarkan sesuai dengan kinerja dari sang pemain bersama Barcelona nanti.

Dembele sendiri kabarnya menjalani latihan sendiri setelah menerima hukuman dari Borussia Dortmund.

Barca saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengejar ketertinggalan 1-3 secara agregat, jelang putaran kedua Piala Super Spanyol kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.