Olympique Lyon Batalkan Rencana Boyong Olivier Giroud

GosipBola, HokiGol – Jean Michel Aulas selaku presiden Olympique Lyonnais kembali buka suara terkait rumor kepindahan Olivier Giroud. Sang presiden mengisyaratkan timnya takkan menargetkan penyerang Arsenal itu di musim panas ini.

Olympique Lyon Batalkan Rencana Boyong Olivier Giroud

Sosok Olivier Giroud memang kerap dilaporkan bakal pergi dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Sedikitnya jam terbang yang diperolehnya bersama Arsenal menjadikannya ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Salah satu tim yang kerap dilaporkan bakal memperoleh servis Giroud adalah Olympique Lyonnais. Akan tetapi tim asal Prancis tersebut belum lama ini baru saja mendatangkan Bertrand Traore dari Chelsea.

Saat ditanya kans memboyong Giroud, Aulas mengindikasikan timnya bakal menyerah. “Sekarang kami tak membutuhkan penyerang cadangan,” ungkap Aulas pada Sportmole.

“Kami takkan memboyongnya. Arsenal ingin mempertahankan Giroud.” tutup Presiden Lyon itu.

Giroud sendiri musim kemarin hanya bermain dalam 11 pertandingan sebagai starter di Liga Primer Inggris. Akan tetapi dirinya tercatat mampu mencetak 12 gol dari sedikitnya jam terbang yang diperolehnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.