Odemwingie Disebut Khawatir Tampil di Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Madura United membuat pernyataan yang berbeda soal karir Peter Odemwingie. Kini, presiden klub, Achsanul Qosasi, mengatakan marquee player itu mengaku khawatir tampil di Indonesia.

Odemwingie Disebut Khawatir Tampil di Indonesia

Sebelumnya pelatih Madura United, Haruno Sumitro, mengatakan, manajemen ingin mengakhiri kontrak Odemwingie, meskipun telah menjalin kesepakatan kontra baru, dan memberi uang muka. Bagi Haruna, hal mendasar adalah supporting klub belum bisa melayangi marquee palyer seperti Odemwingie.

Tetapi Achsanul mengatakan, Odemwingie yang meminta dilepas oleh manajemen klub, mengingat merasa khawatir jika tampil di Indonesia. Mantan pemain Stoke City tersebut bahkan diklaim telah mengembalikan uang muka.

Kata Achsanul, keinginan Odemwingie hengkang sesudah dia menjalani pertandingan kontra Bhayangkara FC yang berakhir kartu merah. Saat itu, Odemwingie diketahui wasit secara sengaja menendang kapten Bhayangkara, Indra Kahfi. Siakp Odemwingie ini sebagai akibat dari tekel berbahaya Indra yang hanya dihadiahi kartu kuning.

“Peter sejak kejadian kontra Bhayangkara, merasa sangat berisiko dan cemas tampil di Indonesia. Dia memang marah pada pemain lawan yang memprovokasinya sejak awal dengan cara tak fair,” ungkap Achsanul.

“Dia pun bermaksud mengembalikan uang muka yang telah diberikan Madura United, dan dia enggan tampil lagi di Indonesia.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.