Nolito Batal Pindah ke Sevilla Musim Depan?

GosipBola, HokiGol – Manchester City baru-baru ini dilaporkan menahan kepergian Nolito sebagai pemain pinjaman ke Sevilla, mengingat mereka ingin melegonya secara permanen.

Nolito Batal Pindah ke Sevilla Musim Depan?

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah mengatakan hasratnya pergi dari Etihad Stadium pada musim panas ini setelah kesulitan memperoleh peluang tampil dibawah kepelatihan Pep Guardiola, dan tak pernah bermain sejak awal permainan pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim kemarin.

Sevilla diyakini sebagai tim unggulan untul memperoleh Nolito, dimana presiden Jose Castro sebelumnya mengatakan kesepakatan berlangsung lancar, namun Daily Mail melansir transfer ini masih belum sepenuhnya selesai.

Sevilla ingin mendatangkan sang pemain sebagai pinjaman dan kemudian membelinya secara permanen senilai 7 juta pounds pada tahun depan, akan tetapi Manchester City meminta 10 juta pounds untuk membawanya.

Nolito sendiri menolak penawaran dari Barcelona untuk pindah ke Manchester City pada musim panas kemarin dan akhirnya mencatat 28 pertandingan di musim pertamanya di Inggris.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.