Niki Lauda Terkejut Rosberg Kembali ke Garasi Mercedes

Formula 1, HokiGol – Ketua non-eksekutif Mercedes, Niki Lauda mengaku sangat terkejut saat melihat Nico Rosberg berada di pit lane selama tes pramusim pertama F1 di Barcelona.

Niki Lauda Terkejut Rosberg Kembali ke Garasi Mercedes

“Jujur, saya terkejut,” kata Lauda yang mengakui kehadiran Rosberg di Sirkuit Catalunya, Spanyol untuk acara sponsor membuatnya terkejut.

Meskipun mengaku terkejut, namun Lauda mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa kehadiran Rosberg di pit lane adalah sebuah tanda bahwa Rosberg akan kembali ke lintasan. “Tidak,” katanya seperti dikutip dari F1i, Selasa (14/3).

“Saya tidak berpikir dia akan kembali. Saya pikir dia nyaman berada di rumahnya,” imbuhnya.

“Dari sudut pandang seorang pembalap, saya mengerti keputusan Rosberg, tapi dari sudut pandang tanggung jawab, itu adalah sebuah kejutan.

“Di zaman sekarang, apa yang dilakukan Rosberg benar-benar sesuatu yang mengejutkan. Karena dia menjadi juara dunia jadi kami selalu ingin mempertahankannya,” pungkasnya.

Nico Rosberg diketahui melakukan kunjungan singkat ke garasi Mercedes selama tes pramusim pertama F1 di Barcelona. Selama berkunjung ke garasi Mercedes, juara dunia musim 2016 itu mengambil beberapa foto selfie dengan mantan insinyur-nya, dan mengabadikan kegiatanya itu dalam sebuah video pendek.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.