Nico Rosberg Lelang Baju Balapnya di Mercedes

Formula 1, HokiGol – Mantan juara dunia Formula 1 musim 2016, Nico Rosberg, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah melelang baju balap yang ia kenakan saat balapan di tim Mercedes F1.

Nico Rosberg Lelang Baju Balapnya di Mercedes

Melalui akun Twitter resminya @nico_rosberg, pembalap Jerman 32 tahun itu mengatakan bahwa seragam balap berwarna putih yang ia kenakan saat balapan di tim Mercedes, telah terjual dengan harga 45.000 Euro melalui lelang.

Dalam tweet itu, Rosberg mengatakan bahwa sesorang yang enggan disebutkan namanya telah memenangkan lelang untuk baju balapnya, dan dia sangat berterimakasih kepada ‘seseorang’ yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Rencananya uang hasil lelang sebesar 45.000 Euro itu akan disumbangkan kepada Putri Charlene yang mewakili yayasan Monaco Foundation.

Yayasan tersebut didirikan pada tahun 2012 di Monaco yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya air, mengajarkan langkah-langkah pencegahan pada anak-anak, dan mengajari mereka untuk berenang.

Selain itu yayasan Monaco Foundation juga mendukung kampanye terbuka untuk membantu anak-anak di Burkina Faso, salah satu negara termiskin di dunia.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.