Neymar Sepakat Pindah Ke Paris Saint-Germain

GosipBola, HokiGol – Salah satu bintang Barcelona, Neymar, kabarnya sudah menyepakati penawaran kontrak yang dilayangkan Paris Saint-Germain.

Neymar Sepakat Pindah Ke Paris Saint-Germain?

Sebelumnya, raksasa asal Ligue 1 itu diyakini mulai berang dengan pendekatan yang dilakukan Barca pada Marco Verratti. Sehingga, mereka lantas coba membalas aksi raksasa asal Liga Spanyol itu.

Caranya dengan mendekati salah satu andalan barisan depan tim, Neymar. Perwakilan Paris Saint-Germain sendiri pun diyakini sudah mengontak perwakilan striker berusia 25 tahun itu untuk mengetahui apakah sang pemain bersedia bergabung dengan PSG.

Paris Saint-Germain lantas diyakini semakin sering mendekati Neymar. Pasalnya terdapat berita yang mengabarkan dia merasa mulai kurang nyaman bersama Barcelona.

Dilansir Esporte Interativo, Paris Saint-Germain telah melayangkan penawaran kontrak pada Neymar. Mantan pemain Santos tersebut pun diyakini sudah menyepakati penawaran kontrak itu.

MEdia itu pun melaporkan bahwa kepindahan Neymar bakal diresmikan dalam kurun waktu dua pekan mendatang.

Kepindahan itu sendiri bisa terjadi mengingat sebelumnya Paris Saint-Germain digadang-gadang siap menebus klausul rilis Neymar. Tidak tanggung-tanggung, klausul tersebut nominalnya mencapai hingga 222 juta euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.