Neymar Seneng Messi Tampil di Piala Dunia 2018

PialaDunia, HokiGol – Bintang timnas Brasil, Neymar, mengaku senang bisa menyaksikan mantan rekan satu timnya, Lionel Messi, akan tampil di Piala Dunia 2018.

Neymar Seneng Messi Tampil di Piala Dunia 2018

Messi mencatat hattrick saat Argentina memastikan diri lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018, membantu timnya merangsek dari posisi enam ke tiga pada klasemen akhir zona CONMEBOL.

Keduanya tampil bersama sepanjang empat tahun di Barcelona, sebelum Neymar mencata rekor dunia setelah ditebus sebesar 222 juta euro ole Paris Saint-Germain.

Neymar sendiri dikabarkan pergi karena ingin terbebas dari bayang-bayang Messi. Bahkan, dia juga dilaporkan menuntut UEFA untuk mencoret Barca dari Liga Champions, mengingat klub tidak juga membayarkan bonusnya.

Meski begitu, hal itu tidak menghalangi Neymar untuk memberikan ucapan selamat atas pencapaian anyar yang dicatat Messi.

“Saya merasa senang untuknya,” ungkap Neymar dilansir Goal International.

“Saya senang melihat sosok teman bakal berpartisipasi pada turnamen yang sangat penting. Saya pun memiliki teman di timnas Chile, tetapi kami semua adalah pria. Kami tampil untuk memenangi semua laga.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.