Neymar Rela Absen di Copa America

Copa America, HokiGol – Penyerang Brasil, Neymar, menyebutkan, tidak marah meski tidak bermain di Copa America edisi Centenario pada Juni mendatang. Neymar oleh pelatih Brasil, Carlos Dunga, akan dimainkan di Olimpiade Brasil 2016.

Neymar Rela Absen di Copa America

Neymar merasa layak mendapatkan medali emas di Olimpiade, apalagi nantinya Brasil akan menjadi tuan rumah pada
Agustus mendatang. Meski dipastikan penyerang Barcelona tersebut tidak bermain di Copa America, namun ia masih berharap bisa bermain dengan skuat Selecao di Amerika Serikat mulai 4 Juni 2016.

“Saya siap mengambil tanggung jawab. Bukan hanya orang Brasil yang menginginkan medali tersebut, tapi mereka mengetahui jika saya juga sangat menginginkannya,”kata Neymar dikutip dari Foxsport, Selasa 17 Mei 2016.

Neymar tidak frustrasi sebab akan memainkan turnamen di mana negaranya belum pernah memenangkannya. Pemain berusia 24 tahun ini menambahkan, sangat mengerti keinginan klub dan menghormati setiap kesepakatan yang terjadi.

Sementara itu, Neymar baru saja membawa Barcelona menjadi juara La Liga. Itu jadi gelar kedua Neymar dalam dua musimnya bersama Barcelona. Ia juga berhasil mencetak 24 gol di La Liga musim ini.

“Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik saya. Saya ingin selalu melebihi statistik, catatan saya. Saya sangat senang dan bangga pada musim ini. Ini adalah pencapaian dari kerja keras dan keringat kami,” ujarnya.

Neymar dan Barcelona masih berpeluang untuk menambah satu piala lagi, jika berhasil menang di final Copa del Rey. Barcelona akan bertemu Sevilla di final Copa del Rey, di Vicente Calderon, akhir pekan nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.