Neymar Pergi, Barcelona Siap Boyong Paulo Dybala

GosipBola, HokiGol – Barcelona telah memiliki rencana apabila ditinggal pergi Neymar di pasar transfer musim panas ini. Pemain Juventus, Paulo Dybala, disebut sebagai suksesor yang mumpuni bagi Neymar.

Neymar Pergi, Barcelona Siap Boyong Paulo Dybala

Belum lama ini Neymar kerap dihubungkan dengan Paris Saint-Germain. Tim asal Prancis itu siap membayar klausul buyout Neymar sebesar 222 juta euro.

Neymar sendiri diyakini juga berminat pindah ke Paris Saint-Germain. Pasalnya, pemain asal Brasil itu tidak ingin terus menjadi yang kedua dibelakang Messi dalam skuad Barcelona.

Dilansir Mundo Deportivo, Dybala bakal menjadi prioritas utama apabila Neymar pergi. Barcelona siap membayar pemain asal Argentina tersebut senilai 120 juta euro dari Juventus.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Barcelona sebelumnya sempat mendekati Dybala. Barca sudah melayangkan tawaran sebesar 95 juta euro akan tetapi masih mendapat penolakan dari pihak Juventus.

Dybala adalah sosok yang cukup enerjik sebagai striker. Musim kemarin, Dybala membawa Juventus menjadi juara Serie A dan Coppa Italia. Dia juga membawa timnya menembus finalis di turnamen Liga Champions akan tetapi kalah oleh Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.