Neymar Minta Gajinya Naik Lima Kali Lipat

Spanyol, HokiGol – Posisi Barcelona saat ini sedang runyam dalam hal negosiasi perpanjangan kontrak Neymar. Barca sudah menunda cukup lama untuk memperpanjang kontrak bintang asal Brasil itu.

Neymar Minta Gajinya Naik Lima Kali Lipat

Menurut AS, penampilan Neymar yang semakin mengkilap musim ini membuat sang pemain memiliki posisi yang sangat bagus dalam negosiasi. Kabarnya, Neymar sudah meminta gaji yang luar biasa besar jika Barca ingin memperpanjang kontraknya.

Kabarnya Neymar sudah menuntut 45 juta euro per musim ke Barca.

Angka itu lima kali lebih besar dari gaji yang diterimanya saat ini. Menariknya, Barca dikabarkan sudah menyanggupi permintaan Neymar ini.

Namun Barca baru akan meresmikan transfer ini pada Juli mendatang. Barca tidak bisa menaikkan gaji pemain karena rasio utang mereka yang sudah tinggi dan baru bisa direvisi setelah bulan Juni.

Permintaan Neymar ini adalah salah satu alasan Barcelona berusaha keras mengejar sponsor yang mau memberikan uang dalam jumlah besar. Josep Maria Bartomeu ingin melakukan nego ulang dengan Nike serta menjual nama Camp Nou nantinya.

Dengan gaji sebesar itu, dapat dipastikan bahwa Barca akan mendapatkan bagian dari hak pencitraan pribadi Neymar. Angkanya bisa sangat besar karena Neymar memang pemain yang sangat menjual.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.