Newcastle United Berencana Bawa Pulang Andy Carroll

Liga Inggris, Hokigol – Newcastle United Berencana Bawa Pulang Andy Carroll. Pelatih baru Newcastle United, Steve Bruce, kabarnya sedang menjajaki potensi membawa pulang penyerang asal Inggris, Andy Carroll.

Newcastle United Berencana Bawa Pulang Andy Carroll

Dilansir The Telegraph, pihak Newcastle United telah menghubungi Carroll sambil mengawasi penyembuhan sang pemain setelah menjalani operasi pergelangan kaki.

Carroll saat ini berstatus bebas transfer sesudah kontrak pemain berumur 30 tahun itu berakhir bersama West Ham United.

Momok cedera memang kerap menghantui Andy Carroll. Musim kemarin di West Ham United, dia hanya bermain dalam 12 pertandingan karena mengalami cedera serupa paa dua periode, Jul-November 2018 dan Maret-Juni 2019.

Carroll adalah pemain lulusan akademi Newcastle. Mantan pemain Liverpool tersebut membela skuad utama Newcastle United pada rentang 2006-2011.

Adapun Bruce dikabarkan masih membutuhkan paling tidak dua penyerang tambahan plus winger, bek dan gelandang sebelum deadlin transfer pada 8 Agustus mendatang.

Selain Caroll, sosok yang sering dihubungkan dengan Newcastle adalah penyerang Hoffenheim asal Brasil, Joelinton, yang kabarnya bakal ditebus senilai 35 juta pounds.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.