Neville Prediksi MU Juara Liga Utama Inggris 2017-2018

LigaInggris, HokiGol – Gary Naville memprediksi bahwa tim dengan pembelian terbaik pada bursa transfer musim panas ini bakal menjuarai Liga Utama Inggris 2017/2018, dan dia berharap itu salah satunya dari Manchester United atau Manchester City.

Neville Prediksi MU Juara Liga Utama Inggris 2017/2018

Chelsea akan menyambut musim anyar ini dengan berstatus juara bertahan, akan tetapi belum ada lagi tim yang bisa mempertahankan titel sejak Manchester United melakukannya pada tahun 2009.

Selain itu, The Blues disinyalir bakal mengalami kesulitan pada musim ini, khususnya dengan bagaimana aktifitas transfer dari duo Manchester.

“Saya berkata musim kemarin bahwa gelar juara bakal pergi ke Manchester, dan saya salah. Namun saya berpikir itu bakal terjadi di musim ini,” ungkapnya.

“Saya rasa Chelsea bakal sedikit kesulitan. Bukan dalam hal negatif, namun hanya mengingat bermain di Liga Champions bakal membawa tantangan berbeda. Saya rasa Tottenham memang tangguh, namun saya rasa antara Manchester United atau Manchester City yang bakal juara, namun saya masih belum yakin,” imbuhnya.

“Saya mengatakan ini setiap tahun, siapa yang memiliki pembelian terbaik, mereka juara. Chelsea melakukan itu dengan mendatangkan N’Golo Kante dengan Hazard dan Costa kembali ke permainan terbaik. Semua tim bakal pergi untuk pemain sama, namun mereka semua mahal dan dikendalikan agen. Maka siapa yang mempunyai hubungan terbaik, jalinan kontak terbaik, dan mempunyai dana terbaik, mereka kemungkinan bakal juara,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.