Nemanja Matic Segera Pindah ke Chelsea

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United terkait biaya transfer untuk mendatangkan Nemanja Matic.

Nemanja Matic Segera Pindah ke Chelsea

Musim panas ini, Jose Mourinho bakal mendatangkan beberapa pemain lagi. Dia butuh tambahan beberapa pemain berkualitas supaya bisa bersaing terutama di ajang Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim depan.

Sekarang, dia telah berhasil mendatangkan Victor Lindelof. Bek Swedia tersebut bergabung dari klub Portugal, Benfica.

Dikabarkan masih terdapat sejumlah pemain lagi yang bakal memboyongnya. Diantaranya untuk di barisan tengah dan depan.

Untuk barisan tengah, seorang pemain yang dikabarkan menjadi buruan Mou adalah Nemanja Matic. Sang pemain rencananya akan diproyeksikan sebagai pendamping Paul Pogba dan membuat pemain asal Prancis tersebut lebih leluasa mendobrak barisan belakang lawan. Selain itu, dia juga diproyeksikan untuk menempati posisi yang diisi Michael Carrick.

Menurut kabar Daily Star, terdapat perkembangan positif dalam perburuan pada pemain asal Serbia itu. Usai disebut sukses menjalin kesepakatan pribadi dengan dirinya, saat ini mereka disinyalir sudah sukses menjalin kata sepakat terkait mahar Matic dengan Chelsea.

Terkait upah, Matic kabarnya bakal mendapat upah senilai 150 ribu Pounds per pekannya. Namun, untuk biaya trasfer, tak diungkapkan berapa banyak nominal yang harus dihabiskan Manchester United untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Media Inggris tersebut juga melaporkan, Matic bakal segera pindah ke Manchester United pekan ini. Dia bakal menjalani tes medis dahulu sebelum kepindahannya diresmikan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.