Nemanja Matic Sebut Man United Patah Hati Dikalahkan Chelsea

LigaInggris, HokiGol – Nemanja Matic mengungkapkan gambaran terkait kondisi Manchester United usai dikalahkan oleh Chelsea pada akhir pekan lalu. Matic mengaku sebagian timnya mengalami patah hati mengingat mereka menyadari bahwa mereka seharusnya memenangi pertandingan itu.

Nemanja Matic Sebut Man United Patah Hati Dikalahkan Chelsea

Matic cs harus mengakhiri kompetisi musim ini dengan pengalaman pahit. Mereka harus rela kehilangan trofi Piala FA musim ini usai direbut Chelsea mengingat kekalahan 1-0 pada pertandingan pamungkas.

Manchester United sendiri bisa dibilang bermain dominan pada pertandingan itu. Tetapi Man United harus kecewa usai Chelsea bertahan dengan kokoh alhasil mereka gagal menciptakan peluang emas dalam pertandingan itu.

Matic sendiri mengaku bahwa kekalahan tersebut meninggalkan rasa pahit pada sebagian timnya. “Memenangi sebuah gelar jaura akan memberikan rasa bahagia pada anda,” ungkap Matic dilansir Guardian.

“Saat anda memenangis ebuah gelar juara Anda bakal merasa jauh lebih baik lagi. Tetapi hari ini kami gagal melakukannya, tetapi apabila kami melihat ke kaca, kami menyadari bahwa kami telah memberikan yang terbaik di lapangan.”

“Semua orang sangat sedih selepas pertandingan itu. Kami sadar kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi inilah sepakbola. Ini laga final, dan semua hal bisa terjadi pada laga seperti ini, maka kami harus fokus untuk tantangan berikutnya.” tutup striker asal Serbia itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.