Nemanja Matic Masih Berniat Gabung Manchester United

GosipBola, HokiGol – Nemanja Matic kabarnya masih berminat untuk bergabung dengan Manchester United, walaupun kepindahannya bakal sulit terjadi.

Nemanja Matic Masih Berniat Gabung Manchester United

Gelandang asal Serbia itu sebelumnya sudah sering dihubungkan dengan MU, setelah Chelsea beberapa kali diyakini bakal menggantikan posisinya dengan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Meskipun begitu, kepindahan itu tidak berlangsung lancar, karena Chelsea tengah meragukan kebugaran sang pemain, yang bisa jadi akan membatalkan transfer Matic ke Manchester United.

Pelatih MU, Jose Mourinho sendiri juga sempat dilaporkan ingin membajak kepindahan Bakayoko, walaupun hal itu lantas sempat ditolak oleh kabar lain di Inggris.

Manchester United dan Chelesa sendiri tengah memiliki rivalitas panas di pasar transfer kali ini. Hal itu terjadi setelah MU membajak Romelu Lukaku, yang sebelumnya disebut akan pindah ke Chelsea, senilai 75 juta pounds dari Everton.

Meskipun begitu, Matic masih berharap bisa pindah ke Manchester United dan bertemu dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho, dilansir Telegraph.

Manchester United sebelumnya sempat dihubungkan dengan Eric Dier dan Fabinho, dua alternatif jika gagal mengamankan jasa Matic.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.