Musim Dingin 2018, Wilshere Dirumorkan Tinggalkan Arsenal

GosipBola, HokiGol – Jack Wilshere sepertinya takkan meneken kontrak anyar di Arsenal. Gelandang berusia 25 tahun tersebut kabarnya bakal mencari tim anyar pada pasar transfer musim dingin 2018 demi mendapatkan satu posisi di skuad timnas Inggris.

Musim Dingin 2018, Wilshere Dirumorkan Tinggalkan Arsenal

Sesudah berstatus pinjaman di Bournemouth pada musim kemarin, Wilshere kembali ke Emirates Stadium musim panas lalu. Dia sudah ada pada kondisi fit sesudah mengalami patah kaki pada April lalu.

Walaupun sudah fit, Wilshere masih belum menjadi bagian dari skuad utama Arsenal. Dia tercatat hanya bermain pada dua pertandingan di Liga Europa dan sekali di Piala Liga, dan belum sekali pun tampil di Liga Utama Inggris musim ini.

Sebagaimana dilaporkan The Times, Wilshere sebenarnya ingin bersabar menanti gilirannya di Arsenal. Tetapi dia berubah pikiran sesudah menerima tantangan dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate belum lama ini.

Southgate mengatakan bahwa dia masih memberi kesempatan pada Wilshere di timnas Inggris. Tetapi dia mengaku hanya memberi peluang itu apabila Wilshere telah mendapat jam bermain reguler.

Tantangan itu membuat Wilshere kabarnya menemui pelatih Arsene Wenger belakangan ini. Apabila dia tak mendapat kepastian terkait waktu bermainnya, maka Wilshere sudah mantap untuk mencari tim anyar pada musim dingin mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.