Musim Dingin 2018, Fellaini Tinggalkan MU

GosipBola, HokiGol – Marouane Fellaini kabarnya akan kembali mempertimbangkan kelanjutan karirnya di bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Musim Dingin 2018, Fellaini Tinggalkan MU?

Gelandang Manchester United diyakini sudah mengetahui bahwa kemungkinannya untuk memperoleh posisi di skuad inti musim depan bakal semakin kecil setelah kehadiran Nemanja Matic dari Chelsea dengan biaya transfer senilai 40 juta pounds.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sempat membantah laporan yang mengabarkan Fellaini bakal meninggalkan Old Trafford di musim panas, walaupun belakangan Galatasaray mengaku bahwa mereka sudah sering bernegosiasi dengan sang pemain.

Dan bahkan walaupun Fellaini bertahan bersama Manchester United, Daily Mail melaporkan pemain berusia 29 tahun bakal kembali mempertimbangkan kairnya bersama Setan Merah MU di musim dingin mendatang, dimana dia bisa berbicara dengan tim lain terkait bebas transfer.

Mantan pemain Everton, yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2018, diyakini menginginkan kesempatan bermain reguler demi hasrat tampil di putaran final Piala Dunia 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.