Murray Incar Trofi 2017 di Final Dubai

Tenis, HokiGol – Andy Murray mencari trofi juara pertama kali pada 2017. Petenis nomor wahid dunia itu potensi menyambrnya lewat Dubai Duty Free Championship. Tapi, Murray harus menyingkirkan Fernando Verdasco di final.

Murray Incar Trofi 2017 di Final Dubai

Secara statistik, Murray lebih potensi memenangkan final, Sabtu (4/4). Ia membukukan 12 kemenangan dari 13 pertemuan melawan Verdasco. Satu-satunya kekalahan Murray dari petenis Spanyol itu pada Australia Open 2009.

Murray yakin tidak akan membiarkan Verdasco mendikte permainnya. Tapi, petenis Skotlandia itu tetap mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan peringkat 35 dunia itu.

“Jelas minggu ini dia punya beberapa kemenangan yang bagus,” kata Murray disitus ATP World Tour. “Saya pikir dimana bola yang cukup berat di sini, di lapangan cepat, dia dapat menghasilkan banyak kekuatan dan mengontrol bola,” urainya.

“Ketika dia mendikte poin, dia salah satu yang terbaik di dunia melakukannya.”

Murray mengaku terkesan dengan permainan Verdasco. Petenis berusia 33 tahun kelahiran Madrid itu, sejauh ini telah dua kali mengalahkan Novak Djokivic pada 2017 di semifinal Qatar Terbuka di Doha dan babak pertma Australia Open.

“Dia memiliki awal yang cukup baik dari tahun ke tahun,” urai Murray.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.