Muhammad Taufiq Ingin Jaga Asa Bali United Juara Liga 1

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Bali United, Muhammad Taufiq, mengaku antusias menyambut Sriwijaya FC, Senin (30/10). Dia meminta rekan satu timnya fokus pada laga sisa kompetisi untuk mempertahankan asa Bali United juara Liga 1.

Muhammad Taufiq Ingin Jaga Asa Bali United Juara Liga 1

Bali United bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga 1 dengan PSM dan Bhayangkara. Serdadu Tridatu itu hanya tertinggal dua poin dari rival yang membagi puncak klasemen sementara.

Bagi Taufiq, tiga pertandingan sisa termasuk melawan Sriwijaya wajib dimenangi. Para pemain Bali United ada pada kondisi bersemangat untuk menyambut Laskar Wong Kito setelah membawa pulang satu poin dari kandang Barito Putera.

“Menghadapi Sriwijaya, para pemain sudah sangat siap dan antusias menyambut laga itu. Kami memiliki beberapa hari persiapan sebelum laga dan persiapan yang panjang itu bakal kami menfaatkan untuk memantapkan persiapan,” ungkap Taufiq sebagaimana dilaporkan dari situs resmi klub.

Bali United juga tidak hanya mempunyai peluang juara kompetisi musim ini. Penyerang asing Sylvano Comvalius di ambang rekor sebagai top skor sepanjang sejarah kompetisi di Indonesia.

Hingga matchday 31, Comvalius telah mengoleksi 33 gol. Pemain asal Belanda itu tinggal selangkah lagi menyamai rekor gol striker Manstrans Bandung Raya Peri Sandira yang melesatkan 34 gol di Liga Indonesia musim 1994/1995.

Sesudah menghadapi Sriwijaya di Stadion I Wayan Dipta, Bali Untied direncanakan menyambangi kandang PSM Makassar, Senin (6/11). Seradu Tridatu mengakhiri Liga 1 dengan laga kandang kontra Persegres Gresik United pada 12 November.

Yang lebih penting sekarang kami harus fokus mengoleksi poin demi poin mengingat kami telah masuk ke periode penting. Tanpa melihat lawan yang dihadapi, saya bisa katakan semua laga sangat penting sekarang,” ungkap Taufiq.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.