MU Coba Boyong Neymar Sebelum Pindah Ke PSG

GosipBola, HokiGol – Manchester United kabarnya berusaha mendatangkan Neymar dari Barcelona di pasar transfer musim panas ini. Namun saya, klub Liga Utama Inggris itu tidak meneruskan minatnya alhasil Neymar memilih pindah ke Paris Saint-Germain.

MU Coba Boyong Neymar Sebelum Pindah Ke PSG

Keputusan Neymar untuk pergi dari Camp Nou menjadi topik mengejutkan pekan ini. Bintang timnas Brasil itu bakal ditebus dengan mahar senilai 222 juta euro sebagaimana yang tertera dalam klausul rilis kontraknya di Barca.

Barcelona sendiri sudah menyatakan bahwa Neymar bakal meninggalkan Camp Nou. Tim manapun yang bersedia membayar klausu Neymar, berhak mendatangkannya.

Sementara itu, Paris Saint-Germain bakal merampungkan kepindahan Neymar akhir pekan ini.

Sebelumnya, Manchester United cota mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Sebagaimana dilansir Yahoo Sport, Manchester United sudah menemui perwakilan Neymar untuk membicarakan transfernya ke Inggris.

Meskipun begitu, mereka tidak mampu menebus biaya transfer yang sudah ditetapkan Barcelona. Pasalnya, mahar itu begitu riskan untuk finansial klub.

Dalam kabar itu juga dilaporkan sebenarnya Neymar bersedia pindah ke Manchester United. Namun syaratnya, Manchester United harus bersedia mengaktifkan klausul buyout Neymar.

Neymar diyakini bakal segera pindah ke Paris Saint-Germain mengignat hanya raksasa asal Prancis itu yang mampu menebus klausul rilis sang pemain. Alhasil, sang pemain bakal menjadi pemain termahal dunia sesudah Paul Pogba transfer ke Manchester United di bursa transfer musim panas tahun kemarin.

Rabu (2/8) lalu, Neymar telah memberikan salam perpisahan pada rekan satu timnya di Barca dan meminta izin absen dalam sesi latihan untuk mengurus transfernya ke Paris Saint-Germain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.