Mourinho Khawatir dengan Kondisi Phil Jones

Inggris, HokiGol – Manajer Manchester United, Jose Mourinho sedikit khawatir dengan perjuangan Phil Jones dalam menghadapi serangkain cedera yang dialaminya. Mourinho khawatir hal itu dapat memberikan dampak pada permainannya.

Mourinho Khawatir dengan Kondisi Phil Jones

Pemain 24 tahun itu bakal memulai pertandingan keempat secara berturut-turut ketika United menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11). Mourinho mengakui bahwa awalnya ia merasa Jones akan kesulitan untuk kembali ke permainan terbaiknya, karena melewatkan kampanye musim 2015/2016 dengan hanya bermain 10 pertandingan liga, dan mendapat cedera lutut di awal musim ini.

“Kondisinya terlihat sangat baik dan kepercayaan dirinya membaik,” kata Mourinho kepada koran UK.

“Phil bermain dengan sangat baik, tidak ada kesalahan dalam 90 menit. Saya benar-benar senang dengannya karena begitu banyak orang menilai dia telah menurun akibat rentan cedera, dan hal itu akan sulit baginya untuk kembali ke tingkat yang terbaik.

“Saya harus mengakui bahwa ketika dia kembali dari cedera pada awal musim, saya bahkan merasa takut akan hal itu. Tetapi ia telah dimasukkan ke dalam beberapa pertandingan besar di minggu terakhir untuk memberikan stabilitas yang kami butuhkan setelah kami kehilangan [Eric] Bailly dan [ Chris] Smalling”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.