Inggris, HokiGol – Manchester United mengalami kerugian karena cedera yang diderita Marcos Rojo saat memetik kemenangan atas Reading pada ajang Piala FA.

Mourinho Cemas Soal Cedera Marcos Rojo

Man United melaju ke babak keempat Piala FA seusai menang 4-0 di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). Kemenangan tersebut justru membuat pelatih Jose Mourinho cemas.

Betapa tidak, Rojo sudah harus digantikan dengan Phil Jones saat pertandingan baru berjalan 19 menit. Ia tak sanggup melanjutkan laga lantaran mengalami gangguan otot kaki.

Padahal, Rojo merupakan salah satu pemain bertahan United yang tengah dalam performa bagus dalam dua bulan terakhir. Terlebih saat Eric Bailly harus pergi untuk berlaga di pentas Piala Afrika.

“Saya tidak tahu, dan masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis,” ujar Mourinho saat ditanya soal kondisi Rojo seperti dilansir BT Sport.

“Sepertinya itu masalah otot dan kami sedikit khawatir. Tanpa Eric Bailly, ini menjadi lebih penting. Penting bagi kami membuat bek tengah tetap bugar selama Januari. Akan tetapi, Chris Smalling dan Phil Jones bekerja dengan sangat baik,” kata pelatih berjulukan The Special One.

Bek tim nasional Argentina ini sudah tampil 22 kali di semua kompetisi musim ini. Setidaknya ia diragukan bermain untuk United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Hull City dan dalam laga Premier League melawan Liverpool pekan depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.