Mourinho Akan Datangkan 3 Pemain Baru

Inggris, HokiGol – Hanya tinggal menunggu hitungan pekan, bursa transfer musim dingin 2016 akan segera dibuka. Klub-klub Liga Inggris akan memanfaatkan waktu tersebut untuk menambah amunisi, dan Machester United menjadi klub terdepan yang akan berburu pemain baru.

Mourinho Akan Datangkan 3 Pemain Baru

Di klasemen sementara Premier League, Setan Merah tercecer di peringkat keenam dengan 19 poin. Manajer Jose Mourinho masih membutuhkan pemain baru untuk menyempurnakan formasi idealnya.

Dan eks bek Manchester United, Phil Neville, mengatakan Mourinho kemungkinan besar akan merekrut dua sampai tiga pemain baru pada bursa transfer musim dingin untuk membenahi skuat.

“Menurut saya ini sesuatu hal yang sangat besar dan Anda bisa mengetahuinya karena dari cara Jose Mourinho memberitahu. Dia masih menginginkan banyak hal dari timnya. Menurut saya, mereka masih membutuhkan gelandang tengah dan pada Januari akan ada dua atau tiga pemain baru yang akan direkrut klub,” kata Phil.

Dia menuturkan Mourinho memiliki tugas berat di Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut harus bisa membangun timnya saat ini untuk bisa bersaing meraih gelar juara.

Phil pun menjelaskan, permainan Manchester United kala ditahan imbang oleh Stoke City, Burnley dan Arsenal sudah sangat bagus. Seharusnya Wayne Rooney cs. bisa meraih angka penuh di tiga pertandingan tersebut.

“Ini adalah tugas berat untuk membangun skuat. Menyaksikan pertandingan melawan Stoke, Burnley dan Arsenal, Manchester United seharusnya bisa memenangi pertandingan itu,” ungkapnya.

“Jadi mereka tidak tertinggal jauh, seperti apa yang orang-orang pikirkan. Mereka butuh memenangi laga lagi dan kembali ke jalur juara,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Baily dan Sergio Romero. Namun, kehadiran empat pemain baru tersebut belum cukup mengangkat performa Setan Merah pada saat ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.