Mou Ungkap Alasan Ingin Gaet Romelu Lukaku

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini telah mengungkap alasannya ingin mengaet Romelu Lukaku di pasar transfer musim panas ini. Mou mengaku Lukaku merupakan penyerang yang telah teruji di Liga Primer Inggris alhasil dia diyakini bisa memberi pengaruh instan bagi Manchester United.

Mou Ungkap Alasan Ingin Gaet Romelu Lukaku

Pada musim panas ini Setan Merah MU memang kerap menargetkan penyerang baru. Hal itu mengingat mereka telah kehilangan penyerang utama, Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya tak diperpanjang akibat cedera serius.

Manchester United sendiri kerap dihubungkan dengan sosok penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Akan tetapi faktanya juara Liga Europa itu memilih untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya transfer senilai 75 juta pounds.

Mou yakin Lukaku bisa memberi pengaruh instan di tim intinya musim depan berkat jam terbangnya di Liga Primer Inggris. “Saya berharap dia mencatat banyak gol, mengingat dia merupakan pemain yang telah diketahui banyak orang,” ungkap Mou dilansir Sportsmole.

“Dia merupakan sosok penyerang, maka kita tak berbicara terkait pemain yang multi fungsi atau kita tak bisa meragukan posisinya saat bermain. Dia merupakan sosok penyerang dan wajarnya seorang penyerang mencetak gol.”

“Alasan kenapa dia begitu sulit didapatkan mengingat apa yang telah dilakukannya di Liga Primer Inggris. Ada banyak penyerang bagus di dunia sepakbola, akan tetapi Liga Primer Inggris merupakan sebuah liga spesifik, dan liga ini berbeda dari liga yang lain.”

“Biasanya membutuhkan waktu bagi seorang pemain untuk beradaptasi di Liga Primer Inggris, akan tetapi Lukaku sudah tampil di Liga Primer Inggris untuk empat atau lima musim terakhir,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.