Mou Akui Manchester United Bisa Perpanjang Kontrak Ibra

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa Zlatan Ibrahimovic masih bisa memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Karir Ibra memang tengah dipertanyakan akibat cedera serius yang dialaminya.

Mou Akui Manchester United Bisa Perpanjang Kontrak Ibra

Ibra mengalami cedera lutut serius dan bisa jadi harus absen hingga paruh kedua musim nanti. Namun, Mou mengaku bahwa Ibra masih bisa mendapat kesempatan.

Mou ingin menanti dan mengamati kondisi Ibra hingga Desember mendatang untuk bisa mengamati situsi sang striker. Apabila memang nantinya kondisi Ibra membaik, Mou ingin bisa memperpanjang kontraknya.

“Semua masih bisa saja terjadi, segala kemungkinan tetap ada. Kami ingin segalanya dilakukan secara terbuka dan jujur. Pada saat bersamaan, kami pun ingin keputusan yang diambil nantinya bakal membuat semua pihak bahagia. Keputusan terbaik ialah membuat dirinya bertahan dan menanti hingga Desember,” jelas Mou sebagaimana dilaporkan Manchester Evening News.

Mou ingin menanti hingga akhir tahun untuk bisa benar-benar mengetahui kebugaran Ibra. Selain itu, MU pun diharapkan untuk menunjukkan rasa terima kasih mengingat Ibra pun sudah banyak berjasa bagi tim musim kemarin.

“Saya ingin menanti hingga Desember mengingat saya pikir dia takkan bisa tampil dalam pertandingan kompetitif hingga akhir tahun. Namun mengapa kami tidak menanti saja pada pemain yang sudah memberi begitu banyak pada kami. Kami masih terus berunding, sekarang pembicaraan dilakukan Woodward dan agen sang pemain, namun keputusan ahir tetap bergantung pada sang pemain.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.