Mou Akan Bawa MU Juara Liga Utama Inggris 2018

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Stoke City, Mark Hughes mendukung Manchester United menjadi juara Liga Utama Inggris 2017/2018. Hughes yakin bahwa Jose Mourinho bakal membawa Manchester United mengakhiri puasa gelar Liga Utama Inggris mereka di musim ini.

Mou Akan Bawa MU Juara Liga Utama Inggris 2018

Manchester United sendiri memang sudah cukup lama absen memenangi gelar juara Liga Utama Inggris. Kali terakhir mereka memenangi Liga Utama Inggris saat Sir Alex Ferguson memilih pensiun sebagai pelatih pada akhir musim 2013 lalu.

Sejak itu, Manchester United sudah dilatih tiga manajer berbeda, yakni David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Tetapi tak satu pun dari mereka bertiga mampu membawa Manchester United mengangkat kembali trofi juara EPL.

Akan tetapi Hughes yakin tahun ini Manchester United bakal kembali mengangkat trofi juara itu pada akhir musim mendatang. “Mourinho bakal mendapatkan cara untuk memangani gelar juara,” ungkap Hughes dilansir Talksports.

“Sejumlah orang mengomentari gaya permainan mereka, tetapi itu sama sekali tak memberi pengaruh pada Jose Mourinho. Dia bakal mendapatkan cara untuk memenangi gelar juara itu.”

“Dia sudah ada di tim cukup lama dan cara berpikirnya sudah tertular di timnya. Saya rasa mereka mempunyai lebih banyak kans untuk memenangi titel musim ini,” tutup mantan pemain Manchester United itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.