Morata Tak Sabar Menangi Banyak Gelar Bersama Chelsea

LigaInggris, HokiGol – Alvaro Morata merasa senang akhirnya bisa pindah ke Chelsea dan dia sudah tidak sabar untuk bisa memenangi banyak gelar bersama skuad asuh Antonio Conte.

Morata Tak Sabar Menangi Banyak Gelar Bersama Chelsea

Chelsea sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid untuk mengaet Morata, Kamis (20/7) dini hari kemarin. Namun, waktu itu dia masih belum melakukan uji kesehatan.

Akan tetapi segala proses transfernya akhirnya bisa dirampungkan dengan cepat. Sabtu (22/7) dini hari WIB, Chelsea menyatakan bahwa Morata sekarang telah resmi pindah ke Stamford Bridge.

Saat ini, sesudah resmi menjadi bagian dari Chelsea, Morata merasa senang dan bahagia. Dia pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain dan membawa Chelsea mencatat prestasi.

“Saya begitu senang ada di sini. Ini merpakan emosi yang sangat hebat untuk menjadi bagian dari tim besar ini,” ungkapnya di situs resmi Chelsea.

“Saya ingin berusaha keras, mencetak gol sebanyak mungkin dan untuk memenangi gelar sebanyak mungkin,” imbuh Morata.

Adaun Morata bakal menjadi pemain Chelsea dengan kontrak berdurasi lima musim. Chelsea dikabarkan harus menghabiskan dana senilai 60-70 juta pounds untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.