Montella Tak Kecewa Meski Milan Kalah Dari Dortmund

Internasional Friendly Match, HokiGol – Pelatih Vincenzo Montella mengaku tidak kecewa walaupun timnya menderita kekalahan di pertandingan awal dalam kompetisi pramusim International Champions Cup melawan Borussia Dortmund, Selasa (18/7). Dalam laga itu, Milan menderita kekalahan 3-1.

Montella Tak Kecewa Meski Milan Kalah Dari Dortmund

Sesudah memboyong sejumlah pemain anyar, Milan sempat menjalani pertandingan persahabatan melawan Lugano. Dalam pertandingan tersebut, Milan meraih kemenangan 4-0.

Milan tidak mampu mengulang kemenangan seperti pertandingan uji coba sebelumnya saat menghadapi Dortmund. Tampil di Guangzhou, gawang Milan kemasukan 2 gol oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan 1 gol oleh Nuri Sahin. Milan hanya mampu mencetak gol melalui Carlos Bacca.

Namun dalam laga ini AC Milan sudah bisa mengandalkan para pemain anyarnya termasuk Rodriguez, Calhanoglu, Musacchio, Borini dan Kessie, tetapi Bonucci, Silva dan Bilgia masih belum bisa tampil.

Sesudah kekalahan ini, Montella mendapat banyak pelajar positif dan apa yang harus dilakukan sebelum menyambut musim anyar.

“Kami tidak bisa melihat pada hasil. Saya melihat tim dari sisi permainan dan karakter. Terdapat sejumlah hal yang harus dikerjakan, namun semangat selalu sama,” ungkap Montella setelah menjalani laga.

“Kami mendapat kesulitan, namun kami bisa bereaksi dan pemain muda pun tampil bagus.”

“Secara keseluruhan saya melihat tim yang mempunyai rasa percaya diri besar. Kami masih belum bisa memainkan beberapa pemain alhasil saya melihat potensi besar untuk lebih baik lagi,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.