MotoGP, HokiGol – Jelang perhelatan MotoGP 2017, Tim Monster Yamaha Tech3, menjalin kerja sama dengan produsen aksesori motor asal Italia, Barracuda. Kerja sama tersebut akan berlangsung selama dua tahun.

Monster Yamaha Tech3 Dapat Sponsor Baru

Setelah kesepakatan ini terjalin, Monster Yamaha Tech3 pun akan mempersiapkan livery baru guna menyambut musim 2017. Nantinya, akan ada logo Barracuda yang dipasang di bawah motor serta bagian screen visor.

Bos Monster Yamaha Tech3, Herve Poncharal, mengaku senang menjalin kerja sama dengan Barracuda. Sebab menurut Poncharal, Barracuda merupakan salah satu produsen aksesori motor terbaik di dunia.

“Monster Yamaha Tech3 bangga dan senang menyambut mitra kerja baru kami, Barracuda, sebuah perusahaan asal Italia yang disegani yang konsen dalam merancang dan menjual aksesori berkualitas untuk sepeda motor,” ujar Poncharal, seperti dikutip dari Crash, Selasa (10/1/2017).

“Alessandro Giardina adalah seorang pengusaha sukses yang melihat MotoGP sebagai tempat terbaik mempromosikan perusahaannya. Ambisi dan tujuan kami sesuai jadi saya yakin bahwa kami dapat membantu Barracuda untuk melanjutkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia,” terangnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.