Model Hot Ini Umbar Janji Untuk Menari striptis

Gosip, HokiGol – Euforia suporter saat timnya mencapai titik tertentu memang beragam dan heboh. Tapi euforia model hot Paraguay ini dipastikan bakal lebih heboh dibanding suporter manapun di dunia.

Model Hot Ini Umbar Janji Untuk Menari striptis

Adalah Larissa Riquelme yang dengan lantang mengumbar janji untuk menari striptis jika sang pacar, Jonathan Fabbro bisa membawa timnya, Chiapas ke babak final Liga Meksiko (Liga MX).

Janji itu ia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi Univisio. Ia memastikan bakal ikut berselebrasi ria untuk merayakan keberhasilan tim yang dibela pacarnya itu jika masuk final.

“Iya tentu saja, saya akan ikut merayakannya,” ujarnya sebagaimana dikutip The Sun.

Yang cukup mengagetkan adalah, ketika host televisi tersebut menantang dirinya apakah selebrasinya akan menghebohkan atau tidak, ia pun menjawab dengan sangat enteng.

Selanjutnya, ia pun ditantang untuk melakukan selebrasi menanggalkan seluruh bajunya sampai benar-benar tak ada sehelai benangpun menempel di tubuhnya.

“Saya pikir itu akan sangat bagus. Untuk menjadi juara butuh dukungan yang besar dari semua orang. Semoga itu bisa memicu pemainan terbaik tim,” jawabnya.

Bukan hanya itu, ia juga tak menutup kemungkinan bakal menari striptis dengan pacarnya untuk memberikan hiburan khusus kepada para kaum pria yang bisa menikmati langsung kemolekan tubuhnya.

“Mungkin saya akan striptis dan telanjang bersama pacar saya. Sehingga para perempuan bisa terhibur melihat pacarnya saya, sedangkan para pria bisa menyaksikan saya,” lanjutnya.

Sang model bukan sekali ini saja mengucap janji sajian hot. Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan tubuh moleknya saat gelaran Piala Dunia 2010 lalu dan berjanji bakal berstriptis dan berbugil ria jika Paraguay mampu juara dunia saat itu.

Selain itu, model hot ini juga dikenal gemar datang ke stadion untuk meyaksikan pertandingan sepakbola di berbagai turnamen akbar dengan pakaian yang membuat ngiler kaum pria.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.