Mitra Kukar Yakini Persiba Tampil Habis-Habisan

LigaIndonesia, HokiGol – Mitra Kukar dijadwalkan menantang Persib Balikpapan dalam pertandingan terakhir Liga 1 2017, Sabtu (10/11) di Stadion Batakan. Pertandingan itu tetap bergengsi untuk keduanya, meskipun tidak lagi mempunyai kepentingan di papan klasemen.

Mitra Kukar Yakini Persiba Tampil Habis-Habisan

Persiba telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, tetapi pastinya mereka tetap ingin memberikan momen perpisahan yang indah musim ini. Sementara Mitra, pertandingan ini bergensi mengingat bertajuk Derby Kalimantan Timur.

Naga Mekes menghuni posisi sepuluh klasemen dengan raihan 40 poin. Poin itu akhirnya dikurangi, mengingat keputusan Komdis PSSI yang memberikan sanksi pada Mitra mengingat menurunkan Mohamed Sissoko pada matchday 33.

Sesudah hasil menyakitkan itu, Mitra menargetkan akhir manis di Balikpapan. “Persiba tentu bakal bermain penuh untuk menyenangkan fans. Kami pun memiliki target serupa, sesudah gagal meraih kemenangan di kandang terakhir,” ungkap asisten manajer, Sukardi Kardok.

Sementara manajer Persiba, Haryadi mengaku bahwa kemenangan harus bisa diraih. Beruang Madu memiliki modal positif mengingat sebelumnya memetik hasil imbang kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Dia juga mengindikasikan bakal kembali memainkan pemain yang sama saat menghadapi Mitra Kukar, termasuk Maldini Pali yang tampil apik. “Pastinya, saya bakal memainkan tim terbaik mengingat kami butuh kemenangan dalam pertandingan terakhir,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.