Miroslav Klose Sanjung Kinerja Apik Simone Inzaghi

LigaItalia, HokiGol – Kinerja impresif yang diperlihatkan Simone Inzaghi sebgai manajer Lazio menuai pujian dari Miroslav Klose. Bagi mantan pemain Lazio itu, Simone sejauh ini sudah berkontribusi besar.

Miroslav Klose Sanjung Kinerja Apik Simone Inzaghi

Simone memang membuat Lazio bermain cukup bagus. Pada akhir musim kemarin, Simone Inzaghi membawa Lazio finis diperingkat empat klasemen akhir Serie A dan menembus partai final Coppa Italia, meskipun akhirnya kalah oleh Juventus di partai final.

“Musim Simone bagus, bagus sekali. Dia tengah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya sudah kembali ke Roma 3 atau 4 kali, namun tak pernah bisa sampai ke pertandingan,” ungkap Klose pada Gazzetta.

Walaupun saat ini sudah tak lagi berada di Lazio, pemilik rekor topskor di Piala Dunia itu mengaku masih terus mengawasi Lazio. Klose juga mengatakan masih berhubungan dengan sejumlah pemain II Aquile.

Mantan pemain Munchen dan Bremen ini tak membantah bahwa dirinya sekarang merupakan fans Lazio.

“Saya masih memantau perkembangan Lazio, saya menonton permainan mereka. Saya masih menghubungi sejumlah mantan rekan setim saya seperti Bilgia dan Lulic. Saya selalu menjadi fans mereka,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.