Mirjana Lucic Tekuk Agnieszka Radwanska di Miami Open

Tenis, HokiGol – Petenis veteran asal Kroasia, Mirjana Lucic Baroni tampil nyaris sempurna untuk menekuk petenis unggulan kelima asal Polandia, Agnieszka Radwanska di babak ketiga Miami Open yang berlangsung kurang lebih 1 jam.

Mirjana Lucic Tekuk Agnieszka Radwanska di Miami Open

Skor 6-0, 6-3 memperlihatkan penampilan Lucic Baroni yang cukup mendominasi Radwanska, sehingga Lucic Baroni memastikan diri lolos ke babak keempat untuk menghadapi petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Bethanie Mattek Sands yang mengandaskan Anastasi Pavlyuchenkova dengan 4-6, 6-0, 6-3.

Memasuki pertandingan babak ketiga tersebut, Radwanska unggul 2-1 atas Lucic Baroni, tetapi ia belum memenangkan satu set pun melawan Lucic Baroni dalam waktu hampir satu tahun. Pada pertemuan terakhir mereka, Lucic Baroni sukses menyingkirkan Radwanska keluar dari Australian Open di babak kedua.

Lucic Baroni tampil dengan performa terbaiknya setelah hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk merebut set pembuka dan tanpa memberikan satu game pun kepada Radwanska. Radwanska hanya memiliki sedikit jawaban atas gempuran winner Lucic Baroni. Radwanska menyelesaikan pertandingan dengan lima winner dan satu kesalahan, tetapi Lucic Baroni melesatkan 38 winner dengan hanya melakukan lima kesalahan.

Di sepanjang set kedua, Lucic Baroni tetap membuat Radwanska di bawah tekanan dan memastikan Radwanska kehilangan servisnya.

“Ia (Lucic Baroni) memainkan permainan yang luar biasa hari ini (25/03). Ia bermain dengan sangat solid dari awal, sangat agresif, dan memukul setiap bola dengan kecepatan yang mengesankan. Saya tidak bisa berbuat banyak,” tutur Radwanska.

“Set pertama berlangsung begitu cepat dan di set kedua saya mendapatkan peluang. Tetapi saya tidak bisa membalikkan keadaan dan sayangnya saya kehilangan peluang emas untuk tetap bertahan di pertandingan. Ia hanya terlalu bagus untuk hari ini,” tambah Radwanska.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.