Milos Raonic Mundur Dari Monte Carlo

Tenis, HokiGol – Awal musim 2017 yang membuat Milos Raonic frustasi terus berlanjut setelah ia terpaksa mundur dari Monte Carlo Master dengan cedera yang sama, yakni pada bagian hamstring yang telah menghalanginya di musim 2017 ini.

Milos Raonic Mundur Dari Monte Carlo

Petenis berkebangsaan Kanada, Raonic mengundurkan diri dari pertandingan babak ketiga Miami Open melawan petenis tuan rumah, Jared Donaldson beberapa pekan lalu, setelah sebelumnya ia juga terpaksa melewatkan turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells dan mundur dari final di Delray Beach melawan petenis tuan rumah, Jack Sock.

Setelah pengunduran dirinya dari Miami, yang membuatnya merosot ke peringkat 6 dunia, Raonic bersikeras bahwa ia hanya akan kembali berkompetisi ketika ia merasa 100 persen siap, yang bisa terjadi dalam dua pekan atau bahkan lebih lama lagi.

Dan runner up Wimbledon musim lalu, Raonic telah sampai pada keputusan bahwa tubuhnya belum siap untuk melakoni turnamen Master 1000 ketiga di musim ini yang akan digelar di Monte Carlo pada 15 – 23 April 2017.

Akan tetapi, petenis berusia 26 tahun, Raonic bukan satu-satunya petenis yang akan melewatkan turnamen di Monte Carlo pada musim ini.

Nama-nama besar seperti, bintang tenis Swiss yang beberapa waktu lalu menyandingkan gelar Indian Wells dan Miami, Roger Federer; runner up US Open tahun 2014 asal Jepang, Kei Nishikori; pemenang medali perak Olimpide Rio de Janeiro tahun 2016 berkebangsaan Argentina, Juan Martin del Potro; petenis berkebangsaan Australia yang musim ini telah dua kali mengalahkan Novak Djokovic, Nick Kyrgios; serta petenis berkebangsaan Perancis, Gael Monfils dan Richard Gasquet tidak akan ikut berpartisipasi di Monte Carlo musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.