Formula 1, HokiGol – Bos Mercedes, Toto Wolff, telah menargetkan anak legenda balap Ferrari, Michael Schumacher, sebagai sosok potensial Mercedes.

Mick Schumacher Jadi Incaran Mercedes

The Silver Arrow –julukan Mercedes– mengaku akan mengamati perkembangan kariernya di musim 2017. Mick Schumacher saat ini akan melakukan debutnya di kompetisi FIA Formula 3 Championship.

Pembalap berusia 17 tahun tersebut juga sempat dikaitkan kepindahannya menuju akademi Ferrari karena penampilan apiknya di atas lintasan.

“Mick adalah anak yang hebat dan seorang pembalap yang andal. Kami secara natural dekat dengan keluarga Schumacher. Menurut saya, musim ini Mick harus fokus pada Formula 3,” terang Wolff, dilansir Thecheckeredflag, Rabu (4/1/2017).

“Jika Anda melakukannya dengan baik di seri ini, banyak tim akan memerhatikan Mick. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Mercedes,” tambahnya.

Selain mengawasi perkembangan Mick, tim yang berbasis di Brackley itu juga tengah melihat perkembangan dua pembalapnya yakni Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon. Mercedes juga mengaku senang dengan gaya membalap dua rider tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.