Michael Keane Resmi Pindah Ke Everton

GosipBola, HokiGol – Everton mengumumkan telah merampungkan proses kepindahan Michael Keane dari Burnley. Dia bakal meneken kontra berdurasi lima tahun di Goodison Park.

Michael Keane Resmi Pindah Ke Everton

Everton menghabiskan dana senilai 30 juta pounds untuk mengamankan servis bek timnas Inggris itu. Nominal ini bisa menyamai banderol Romelu Lukaku saat diboyong dari Chelesa. Dengan ini, Keane merupakan pemain termahal Burnley dalam sejarah.

Keane pun yakin bahwa dirinya bakal cocok tampil bagi Everton yang ditangani oleh Ronald Koeman. Pasalnya, manajer asal Belanda itu pun adalah mantan pemain yang sempat tampil di Barcelona dan timnas Belanda.

“Saya begitu senang bisa bergabung ke Everton, tim hebat dengan fansnya yang penuh antusias dan mempunyai tradisi luar biasa dan saya tidak sabar untuk menjalani latihan besok, bertemu dengan rekan satu tim,” ungkap Keane selepas meneken kontrak.

“Pelatih [Koeman] adalah faktor utama saya bergabung ke Everton. Dia tampil pada posisi saya saat dia masih aktif sebagai seorang pemain kelas dunia untuk tim besar Barcelona dan Belanda serta gaya permainannya bakal cocok untuk saya.”

“Saya kerap menyaksikan Everton musim kemarin dan saya optimis akan cocok dengan gaya permainan tim. Saya rasa ini merupakan tempat yang tepat dan meneruskan perkembangan saya sebagai seorang pemain.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.