Miami Heat Kalahkan Hornets di Game Ketujuh

Basket, HokiGol – Miami Heat sukses memaksimalkan faktor keuntungan tampil di kandang saat menjamu Charlotte Hornets di AmericanAirlines Arena dalam permainan ketujuh play-off NBA musim ini, Senin (2/5). Dwyane Wade cs meraih kemenangan telak atas Hornets dengan kedudukan 106-73.

Miami Heat Kalahkan Hornets di Game Ketujuh

Yang berkontribusi paling banyak bagi kemenangan Miami Heat adalah Goran Dragic yang mencatat 25 poin. Sedangkan Gerald Green mencatat 16 poin, Luol Deng 15 poin, Wade hanya 12 poin, dan Whiteside juga cukup bagus dengan mencatat 10 poin, 12 rebound dan lima blok.

Kemenangan atas Hornets ini membuat Miami Heat memimpin agregat 4-3 atas Hornets. Di semifinal wilayah timur, Miami Heat bakal menghadapi Toronto Raptors yang pada permainan pertama akan berlangsung pada Rabu (4/5) mendatang.

“Ini merupakan persaingan yang menarik. Kami salut pada Hornets. Mereka membuat kami bermain bagus,” ungkap Spoelstra, sebagaimana dilansir ESPN, Senin (2/5).

“Saya rasa tim kami memang butuh tantangan seperti itu. Selalu ditekan dan mendapatkan level berbeda yang mana itu sudah kami perlihatkan dari dua laga terakhir,” ungkap pelatih berumur 45 tahun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.