Messi Tolak Pertukaran Rakitic Dengan Verratti

LigaSpanyol, HokiGol – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan turut memberikan responnya terkait potensi tim melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas ini.

Messi Tolak Pertukaran Rakitic Dengan Verratti

Rakitic sebelumnya diyakini bakal terdaftar di proposal yang ditawarkan Barcelona ke Paris Saint-Germain, untuk mendatangkan Marco Verratti. Lionel Messi pun diyakini langsung menemui presiden Josep Maria Bartomeu untuk mengatakan penolakannya terkait ide itu.

Don Balon mengabarkan bahwa Lionel Messi menuntut kejelasan dari Bartomeu. Dia lalu memperoleh kepastian terkait status Verratti, yang tidak akan dilepas oleh pihak klub.

Hal itu membuat bintang timnas Argentina itu merasa lega. Pasalnya, dia diyakini menyebut Rakitic sebagai sosok yang paling mampu gantikan posisi Andres Iniesta di tim.

Kedua pemain itu pun sudah menjadi sosok yang dekat di luar lapangan dan Messi melihat Verratti sebagai sosok yang akan penting dalam usaha tim merubah peruntungan mereka di kompetisi musim depan.

Barca sendiri menutup musim kemarin hanya dengan menjuarai Copa del Rey, setelah mengalahkan Deportivo Alaves di partai final.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.