Messi dan Ronaldo Bertemu di Lorong Camp Nou

Spanyol, HokiGol – El Clasico pertama pada musim ini yang digelar di Camp Nou berakhir dengan skor imbang 1-1, yang mana hasil pertandingan itu telah memaksa kedua tim untuk berbagi poin.

Messi dan Ronaldo Bertemu di Lorong Camp Nou

Barcelona sempat memimpin pertandingan usai Luis Suarez mencetak gol di menit ke 53 dengan memanfaatkan umpan matang Neymar dari tendangan bebas. Namun demikian, Real Madrid akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan mereka melalui tandukan Sergio Ramos di menit terakhir waktu normal.

Sebelum pertandingan, semua mata tertuju pada kedua pemain yang secara teratur telah mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, anehnya, baik Ronaldo maupun Messi justru hanya memberikan sedikit dampak di El Clasico pertama musim 2016-17 ini.

Terlepas dari itu, Ronaldo dan Messi sempat berjabat tangan di lorong Camp Nou, namun keduanya tampak canggung ketika melakukan jabat tangan itu.

Seperti yang bisa kita lihat pada video di bawah ini, Messi tampak lebih tertarik untuk berkomunikasi dengan dengan Keylor Navas, Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.