Messi Blokir Instagram Pemilik Bokong Terseksi Brasil

Gosip Bola, HokiGol – Berakhir sudah ‘dukungan unik’ yang diberikan Curvy Suzy Cortez kepada Lionel Messi. Pemenang Miss BumBum, sebuah kontes -maaf- bokong terseksi di Brasil tersebut diblokir dari akun instagram sang megabintang milik Barcelona itu.

Messi Blokir Instagram Pemilik Bokong Terseksi Brasil

Sebagaimana diketahui, Curvy Suzy Cortez merupakan fans Barcelona dan Lionel Messi. Bahkan sebagai bentuk dukungan, wanita seksi 25 tahun tersebut ‘membombardir’ Messi dengan foto-foto seronok yang memamerkan keseksiannya dengan seragam Barcelona bernama Messi.

Nah, baru-baru ini Curvy Suzy Cortez kebakaran jenggot. Pasalnya ia baru sadar bahwa sang idola telah memblokir akun instagramnya. Sontak saja hal itu membuat Suzy Cortez marah besar dan menuduh bahwa keputusan Messi itu adalah andil dari sang pacar Antonella Roccuzzo yang ia sebut cemburu buta.

“Saya benar-benar terkejut saat saya mengetahuinya,” ujarnya.

“Bila saya bisa, saya akan mengatakan padanya (Antonella) untuk tak khawatir tentang saya. Saya hanya seorang penggemar. Saya kaget kalau dia (kekasih Messi) ternyata tidak yakin terhadap dirinya sendiri,” timpalnya Cortez.

“Saya kira ini hanya karena di cemburu. Ini sangat konyol karena saya hanya penggemar berat Barcelona. Ini benar-benar reaksi berlebihan,” tandasnya.

Penasaran bagaimana cara Curvy Suzy Cortez memberikan ‘dukungan’ untuk Barcelona dan Lionel Messi? Silakan intip langsung di instagram pribadinya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.