Menggila dalam urusan cetak gol, Suarez justru terkejut

Spanyol, HokiGol – Luis Suarez mengaku dirinya juga merasa terkejut bisa mencetak delapan gol hanya dalam kurun waktu singkat dan hanya dalam dua pertandingan saja bersama Barcelona.

Menggila dalam urusan cetak gol, Suarez justru terkejut

Bomber asal Uruguay itu memang tampil trengginas dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni Barca, yakni saat melawan Deportivo La Coruna dan saat lawan Sporting Gijon.

Di pertandingan lawan Deportivo, ia mencetak empat gol, plus tiga assist. Kemudian di laga lawan Gijon, ia juga sukses mencetak quattrick. Pujian pun mengalir deras bagi eks pemain Liverpool tersebut. Di sisi lain, Suarez sendiri mengaku terkejut ia bisa mencetak gol sebanyak itu dalam waktu yang singkat.

“Saya terkejut bisa mencetak delapan gol hanya dalam rentang tiga hari saja. Saya ingin membantu tim ini. Pertandingan di babak pertama (lawan Gijon) berjalan sulit,” serunya seperti dilansir Soccerway.

Tambahan delapan gol itu kini membuat Suarez menjadi top skor sementar La Liga dengan 34 gol, unggul tiga gol dari Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk El Pistolero itu lantas mengaku bahwa prioritas pertamanya bersama Barca adalah memenangkan titel La Liga. Namun jika ternyata ia bisa sekaligus meraih gelar top skorer, maka ia tak akan menolaknya.

“Salah satu target saya memang jadi top skorer (di La Liga). Jika berhasil maka saya akan menerima gelar itu, namun prioritas saya adalah juara liga,” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.