McLaren Klaim Perpanjang Kontrak Stoffel Vandoorne

Formula1, HokiGol – Tim F1, McLaren, sudah mengklaim bahwa Stoffel Vandoorne akan tetap bertahan untuk pagelaran F1 musim 2018. Driver asal Belgia itu kini sudah menjalin kesepakatan kontrak berdurasi satu tahun di McLaren dengan opsi perpanjangan.

McLaren Klaim Perpanjang Kontrak Stoffel Vandoorne

Musim ini, Vandoorne berduet bersama mantan juara dunia F1 2005/2006, Fernando Alonso. Tetapi, McLaren sudah terlebih dulu mengamankan servis Vandoorne untuk musim depan, sedangkan karir Alonso bersama tim yang bermarkas di Woking itu masih belum jelas hingga sekarang.

“Saya senang mengetahui tim membuat pernyataan resmi bahwa saya bakal menjadi driver mereka musim depan. Maka saya bisa fokus pada paruh kedua musim 2017 dan melakukan tugas yang ada dengan semaksimal mungkin,” jelas Vandoorne, dilansir Motorsportweeks, Kamis (24/8).

“Saya sudah belajar banyak pada paruh pertama musim 2017 di Formula 1. Eric Boullier, Zak Brown, Jonathan Neale, Fernando Alonso adalah driver brilian dan termasuk rekan setim yang sangat baik.

“Saya berterima kasih pada rekan dan fans McLaren atas kesetiaan dan antusiasme yang diberikan dalam bisnis. Saya pun berterima kasih pada Ketua Eksekutif McLaren, Shaikh Mohammed dan Mansour Ojjeh yang selalu mendukung saya,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita formula 1 terbaru lainnya.