Max Verstappen Senang Di Red Bull

Formula 1, HokiGol – Pria asal Belanda tersebut telah banyak disinggung untuk pindah dari Toro Rosso untuk 2017, tapi setelah perjuangan Daniil Kvyat di awal musim untuk peralihan dari Red Bull Racing telah terjadi dengan efek yang cepat.

Max Verstappen Senang Di Red Bull

Jika Verstappen tidak punya kesempatan di Red Bull tahun depan, maka bisa dipahami ada ruang lingkup di kontraknya baginya untuk menjadi agen bebas di F1 – dengan Mercedes dan Ferrari yang telah tertarik padanya.

Namun, berbicara dalam kunjungan ke pabrik F1 Red Bull untuk seat – fittingnya dan simulasi pertama di RB12, Verstappen telah mengecilkan prospek untuk membalap bagi orang lain.

“Sejujurnya, saya selalu sangat bahagia di Red Bull,” katanya dalam sebuah wawancara dengan situs Red Bull.

“Saya tidak pernah melihat alasan untuk berubah dan tentu saja dengan kesempatan ini, tidak pernah ada alasan untuk mengubahnya jadi saya senang berada di sini.”

Tidak Ada Tekanan

Meskipun Red Bull akan menginginkan Verstappen untuk memberikan apa yang tidak bisa diberikan oleh Kvyat di balapan pertama, ia menegaskan ia sedang mendekati tantangan barunya persis sama seperti sebelumnya.

Dan dia telah jelas bahwa tekanan yang menumpuk padanya untuk melakukannya tidak lebih dari apa yang dialami dirinya di Toro Rosso.

“Sejujurnya, saya pergi ke sana dengan tanpa harapan,” katanya. “Saya hanya ingin beradaptasi dengan mobil, memahami dengan lebih baik dan lebih baik di setiap sesi dan seperti saya katakan sebelumnya, mempelajari data dan melihat apa yang rekan saya lakukan karena hal yang paling penting adalah untuk mencetak poin.”

Dia menambahkan: “Tentu saja saya mengemudi untuk tim top sekarang, tapi pada akhirnya Anda akan mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti yang coba saya lakukan. Bagi saya, saya tidak merasakan tekanan lagi.”

Jangan sampai ketinggalan berita motor Sports terbaru lainnya.