MotoGP, HokiGol – Pembalap baru Yamaha Movistar, Maverick Vinales, baru-baru ini memamerkan helm baru yang akan ia gunakan untuk mengendarai Yamaha M1 musim 2017. Melalui akun Instagram pribadinya, @maverickvinales25, pembalap muda Spanyol itu mengunggah dua foto helm secara bersamaan.

Maverick Vinales Pamer Helm Barunya di Social Media

Helm itu berwarna dasar hitam dengan corak merah dan abu-abu dibeberapa bagiannya. Dibagain depan helm, terdapat tulisan Arai Helmet dengan logo bintang berwaran hitam. Dibagian samping atas dan bawah helm, terdapat logo Monster Energy. Produsen minuman energi itu tetap menggunakan logo huruf M besar berwarna hijau.

Bagi penggemar Vinales dan Yamaha yang ingin melihat Vinales mengenakan helm ini, harus bersabar untuk menunggu setidaknya hingga sesi ujicoba tes pertama di Sepang, Malaysia, 1-2 Februari mendatang.

Vinales digadang-gadang akan menjadi calon juara MotoGP dimasa depan. Meskipun masih muda, tapi sejauh ini ia telah menunjukkan kemampuannya. Dan Transisi Vinales dari Suzuki ke Yamaha adalah sebuah lompatan karir yang cukip fantastis, dibandingkan motor Suzuki GSX-RR, motor Yamaha M1 memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni untuk membawa Vinales menjadi juara.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.