Mauro Icardi Minta Maaf Pada Fans Inter Milan

Italia, HokiGol – Mauro Icardi meminta maaf kepada para fans Inter Milan usai kekalahan dari Sampdoria. Penyerang Argentina itu masih memiliki keyakinan dibawah asuhan pelatih Stefano Pioli.

Mauro Icardi Minta Maaf Pada Fans Inter Milan

Nerazzurri dipermalukan Il Samp 1-2 di San Siro, Selasa (4/4) dini hari. Kekalahan tersebut membuat harapan Inter lolos ke zona Liga Champions berakhir.

Kini Inter terpatri di urutan keenam klasemen dengan 55 poin. Sedangkan zona akhir Liga Champions ditongkrongi Napoli yang ada di tangga ketiga membawa 64 poin.

“Ini kekalahan yang buruk karena memperlambat kami turun di balapan Liga Champions,” ujar Icardi berbicara kepada RAI setelah pertandingan.

“Hari ini kami tidak akurat di depan gawang. Saya memiliki peluang besar untuk membuatnya 2-1, tapi pertandingan itu tidak hanya buruk karena itu.”

“Kami turun di babak kedua dan mereka mengambil keuntungan dari itu. Kami menyesal telah membuat kecewa fan, karena kami selalu senang untuk memiliki kerumunan besar di belakang kami.”

“Sungguh menyakitkan telah kehilangan poin di depan mereka. Sampdoria melakukannya dengan baik untuk memaksa kita kembali, aku sering di lini tengah.”

“Pelatih? Kami memiliki keyakinan dalam Pioli, dia melakukan pekerjaan yang besar dan kami tahu itu. Bagi saya, Inter adalah tim yang tepat, saya ingin memenangkan sesuatu di sini. Jelas untuk melakukan itu Anda harus bekerja dan pengorbanan, dan dengan cara kita bekerja kita dapat melakukan hal yang besar.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.