Mateo Kovacic Sepakat Pindah Ke Liverpool

GosipBola, HokiGol – Mateo Kovacic disinyalir telah menjalin kesepakatan secara pribadi untuk pindah ke Liverpool, sebagaimana dilansir The Mirror.

Mateo Kovacic Sepakat Pindah Ke Liverpool?

Liverpool dikabarkan sudah berbicara pada pemain asal Kroasia terkait potensi pindah ke Anfield, dimana gelandang Real Madrid itu akan diproyeksikan sebagai suksesor Philippe Coutinho, jika dia pindah ke Barcelona.

Coutinho telah menjalin kesepakatan kontrak jangka panjang bersama Liverpool pada awal musim ini. Tetapi, Barcelona masih berhasrat untuk mendatangkan gelandang Brasil, yang disebut mampu gantikan posisi Neymar.

Neymar secara mengejutkan memilih untuk mengakhiri empat tahun petualangan karirnya bersama Bacelona musim panas ini. Dia memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain, yang membayar klausul buyout-nya sebesar 222 juta euro.

Dan jika memang nantinya Coutinho serius pindah ke Barcelona, Liverpool akan menerima dana segar minimal sebesar 100 juta euro. Dana itu bakal digunakan untuk mendatangkan Kovacic, yang musim kemarin jarang mendapat posisi di skuad inti Real Madrid.

Meski begitu, Kovacic menampilkan permianan impresif di pramusim dan juga awal kompetisi Liga Spanyol 2017/2018. Hal itu kabarnya membuat Zidane siap memberi peluang lebih pada mantan pemain Inter Milan pada kompetisi musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.